Tuesday 20 September 2016

Nice !! Wonderful Indonesia







Indonesia dengan segala kekayaan alamnya menyimpan sejuta tempat indah yang sangat wajib untuk dikunjungi. Bahkan bukan hanya menarik penduduk tempatan, pelancongan di Indonesia menarik pelancong di seluruh dunia


Disini disediakan 5 tempat lokasi pelancongan di Indonesia yang wajib dikunjungi dan tentunya anda akan menyesal jika tidak sampai disini

#1. Raja Ampat di Papua




Terletak di Papua Barat, Raja Ampat merupakan salah satu tempat pelancongan menarik yang sangat wajib untuk anda kunjungi.

Keindahan alam yang ditawarkan akan membuat mata yang memandangnya akan melupakan sejenak akan segala pekerjaan yang membebankan.

Di tempat ini pengunjung akan diperlihatkan dunia laut yang indah dengan spesies ikan yang mungkin belum pernah ditemui sebelumnya

#2. Pulau Lombok




Pulau Lombok dengan segala keindahannya menenangkan pemandangan kita yang bersifatkan kekampungan. Banyak tempat yang wajib dikunjungi untuk anda yang penggemar alam semulajadi.

Pulau ini memiliki pantai Senggigi dengan pasir putih dan pemandangan yang luar biasa menakjubkannya. Selain itu, masih banyak lagi lokasi yang ada di dalam pulau Lombok ini.

#3. Pulau Bali




Pulau Bali dikenali sebagai salah satu tempat pelancongan di indonesia yang paling menarik dan wajib untuk dikunjungi. Keindahan alamnya sudah tidak perlu dipersoalkan lagi.

Namun, yang paling membuat pulau ini terlihat berbeza dengan pulau-pulau lainnya adalah karena budaya dan adatnya yang masih sangat kuat.

Bahkan pakaian yang digunakan penduduk setempat pun masih menggunakan pakaian tradisional Bali.

#4. Gunung Rinjani




Sebagai salah satu tempat pelancongan yang menunjukkan pemandangan terbaik matahari terbenam, Gunung Rinjani ini wajib untuk dikunjungi.

Gunung tertinggi kedua di Indonesia ini memiliki ketinggian 3726 meter di bawah permukaan laut.

Kepenatan yang dirasakan saat mendaki akan disajikan dengan pemandangan alam yang menakjubkan juga tidak pernah anda lihat di tempat lain.



No comments:

Post a Comment